Langsung ke konten utama

Merpati yang tak pernah ingkar Janji


Duhai merpati sampaikan salamku kepada kekasihku bahwa aku merindukannya,
Sampaikan kepadanya bahwa aku akan datang menjemputnya,
Duhai kekasih Tuhan sampaikan padanya bahwa aku selalu merindukan belaian kasihnya.
Kekasih tahukah apa yang paling kudamba darimu?
Yaitu ketika kamu meneriakkan kebenaran keseluruh penjuru bumi,
Ketika kamu mengepalkan tinjumu dan mengarahkannya ke semua lawan-lawanmu,
Ketika nafasmu menderu memburu kebathilan.
Tergambar jelas dibenakku ketika kita melangkah bersama menuju medan pertempuran,
Dan dengan semangat menggelora kamu memekikkan kemerdekaan,
Adakalanya kita menang dan adakalanya kita kalah,
Dan betapa indahnya kekasih aku lalui itu semua denganmu, berdua denganmu.
Pujaan hati ingatkah hari dimana aku tersungkur jatuh ke tanah,
Kamu bangkitkan diriku dengan tanganmu yang lembut namun menggenggam dengan segenap rasa cintamu kepadaku.
Merpatiku sayang tahukah kamu betapa aku menyayangimu?
Karena kamu selalu menepati janjimu.

Komentar

Postingan Populer