Si Volvieras A Mi (dalam bahasa Indonesia "Jika Anda Kembali ke Saya")

Bagaimana untuk bertahan hidup?
dan memuaskan dahaga saya?
dan pergi tanpa Anda?
seperti melompat tanpa jaring?

Dengan perpisahan yang begitu biadab dan kejam
menggundulkan kulitku
keabadian pada akhirnya ditinggalkan
dan gurun adalah ... hati saya ...
jika Anda kembali ke saya
matahari akan cahaya seribu mata air
jika Anda datang kembali untuk saya
akan menjadi keajaiban setiap ciuman Anda memberi saya
tapi hari ini Anda akan
dan tidak ada jalan untuk kembali.

Bahwa akan ada setelah Anda?
namun air mata ini
jika bahkan hujan di taman
Memainkan musik tanpa henti ...suram dan tragis ...

Hari ini saya meminta kepada Tuhan Lutut
demi dua
sesuatu di dada Anda adalah melanggar mendengar
ini gila yang sekarat karena cinta ...

dan melepaskan badai
kebakaran dan kemarahan gunung berapi
tidak mematikan ...
dan melupakan bahwa saya
budak bibi aku bisa tidak lebih ...
jika Anda kembali ke hidup saya, jika kita
jika Anda datang kembali untuk saya
akan bahagia lagi
tapi hari ini Anda akan
dan tidak ada jalan untuk kembali.

*ternyata ini artinya, indah, gak nyesel suka lagu ini.

Bisa dilihat disini video clip dan lagunya : Josh Groban - Si Volvieras A Mi Album Closer 2003

Komentar

Postingan Populer