kutau yang Kamu mau

Pengasih dan Penyayang itulah Kamu
Penuh kelembutan dan kasih sayang di setiap hembusan nafasMu
Aku ada karena Kamu cinta aku
Aku ada karena cintaMu tak berbatas dan tulus

Namun aku,
Namun aku mengkhianati cintaMu,
Aku tak bersetia padaMu
Aku menduakanMu dengan makhluk

Adakah pintu maaf bagiku,
Adakah Kamu terima aku yang penuh noda ini
Adakah Kamu bukakan jalan untukku
Jalan yang lurus seperti yang kau janjikan padaku

Setiap namaMu disebut aku takut,
Setiap kubersujud yang ku tau hanya pelukMu
Setiap kubersimpuh yang kuharap ridhaMu
Setiap tetes air mataku Kau sambut mesra

Kamu hadir dalam mimpiku,
Kamu hadir dalam bangunku,
Kamu hadir dalam setiap langkahku
Dan langkahku tak selamanya lurus

Kamu selalu ada untukku,
Tapi aku tak selalu mendendangkan namaMu
Kamu selalu mencintaiku dengan tulus,
Namun aku selalu berpaling dariMu

Sedekat urat nadi itulah Kamu
Sejauh hembusan nafas dari diriku
Dan kasihMu selalu menyertai setiap detak jantungku
Disetiap kedipan mataku

"Jagalah aku disetiap kemenanganku,
Bisikku kepadaMu,
Bangkitkan aku disetiap kekalahanku,
Bisikku kepadaMu."

Karena ku tau yang Kamu mau,
Hanyalah menyembahMu, dan mencintai Utusan-UtusanMu

Komentar

Postingan Populer