di dalam do'a

kalau aku cinta Kamu,
Kamu tau itu.
kalau aku sayang Kamu,
Kamu tau itu.
kalau aku memujamu,
itu yang belum Kamu tau.

karena aku tak selalu mendendangkan namaMu.

jika Kamu tau betapa hidup dan matiku hanya untukMu,
Kamu pun tau bangun dan tidurku hanya untuk mengindahkanMu.

jika Kamu tau ketulusanku padaMu,
Kamu pun tentu tau bahwa tiada batas cintaku padaMu.

Kamu memberi aku hidup, untuk menyembahMu.
Kamu memberi aku mati,
untuk mengabadikan cintaMu padaku.

Kamu memberi aku bangun,
untuk memuliakan namaMu.
Kamu memberi aku tidur,
untuk menggapai nikmatMu.

taukah Kamu kalau aku tak sanggup lagi meminta kepadaMu,
taukah Kamu kalau aku mensyukuri setiap hembusan nafas yang menyelimuti tubuhku,
taukah Kamu kalau ridhaMu yang aku tuju,
taukah Kamu kalau aku senantiasa merindukanMu, mendambakan diriMu.

langkahku menuju diriMu begitu berliku,
namun aku tidak takut,
karena aku tau Kamu selalu ada untuk diriKu.

bisikMu padaku terdengar merdu di telingaku,
di setiap helaan nafasku kau selalu ada, kau selalu ada.

ya rahman ya rahim,
tuntunlah langkahku menuju ridhaMu,
karena hanya itu yang aku tuju.

yang terkasih dan yang tersayang,
sandaran hati dan pelipur lara,
hanya dua hal yang aku mau,
mencintai dan dicintai diriMu.

memujamu dan memelukmu yang kudamba.

sembah sujudku untuk diriMu.

Komentar

Postingan Populer