alangkah indahnya apabila aku dan kamu menjadi kita

kalau kamu tau arti cinta katakan padaku apa itu, karena yang ku tau cinta itu indah

kalau kamu tau arti kasih sayang dendangkanlah di telingaku dengan suaramu yang merdu semerdu hembusan angin yang merasuki kalbuku

kalau kamu tau arti kehidupan bisikan padaku karena aku takut...

kalau kamu tau arti kelahiran ceritakan padaku betapa manusia terlahir bersih tanpa noda

kalau kamu tau arti kebersamaan sampaikanlah padaku dengan penuh kelembutan agar aku tau bagaimana caranya mendampingimu

kalau kamu tau apa yang aku tau akankah kamu pergi dariku?

kalau kamu tau betapa aku mengagumimu akankah kamu menjauh?

kalau kamu tau gejolak jiwaku setiap kali mendengar namamu akankah kamu membunuhku

karena yang aku tau aku mencintai kamu

Komentar

Postingan Populer