Catatan untuk Sahabat Seperjuangan (2)

kepada sahabatku yang terkasih dan yang tersayang

sahabat...
lihatlah di depan...
ada persimpangan jalan!!!

sahabat...
kemanakah kamu? jalan mana yg akan kamu pilih?
ke barat atau ke timur?
ke utara atau ke selatan?
pilihlah jalanmu sahabat dengan atau tanpa diriku, karena aku tak selalu ada utk menemanimu...

sahabat...
ketahuilah bahwa setiap helaan nafasku kudedikasikan utk kebenaranmu...kebenaranku...kebenaran kita...
ketahuilah bahwa akan selalu ada rindu utkmu di setiap detak jantungku...

sahabat...
berteriaklah dengan lantang, pukul sekeras-kerasnya, hunuslah pedangmu di setiap kamu bertemu kebatilan...
bernyanyilah dgn merdu, dgn indah, dgn anggun agar ibu pertiwi tau bhw kamu mencintainya dgn segenap jiwa dan ragamu...agar ia tak menangis lagi, tak bersedih lagi...

sahabat...
ini jalanku, itu jalanmu...
akan selalu ada namamu di setiap do'a-do'aku

sahabat...
bersetialah pada pilihanmu, karena dgn begitu kamu akan selalu ada dalam pelukan cita-cita perjuangan...

sahabat, kekasihku, pujaan hatiku...
akan datang hari dimana aku dan kamu akan bertemu kembali...
di ruang dan waktu yg telah ditakdirkan olehNya...
dan aku berdo'a agar hari itu bukanlah hari dimana AKU LAWAN KAMU...

(kedua catatan ini di dedikasikan untuk angkatan Fajar Timur, Bunga-Bunga Besi, Kawula Mahardhika, Kawah Candradimuka dan semua adik-adikku yg tak dapat kusebutkan satu persatu angkatannya)

Komentar

Postingan Populer