Guna Cipta Aksara

Haluan angin coba dipahami
Gema tembang kuno lagi kudengar
Hari ini aku bersama angan bertanya
Apa yang kamu rasa ketika mencipta

Lembut kusentuh gemericik air
Kutemani kamu sampai ke muara
Adakah yang kamu cari berakhir
Kemanakah kamu pergi kekasih

Getar asmara ini tak kuasa kunafikan
Bersama lalunya awan kumencoba melukismu
Hanya titik demi titik bertemu
Terciptalah kata tentang kamu kekasih

Inikah hari dimana aku dan kamu bersahabat dengan nelangsa
Ketika jarak dan waktu memisahkan kita
Akupun lebur bersama waktu
Lelahnya hati ini menanti sapamu

Adakah kamu tercipta demi apa
Hingga kamupun singgah dipintu sukma
Adakah langkahmu menuju aku
Hingga berlaripun aku terkenang kamu

Kamu aku kita hanyalah kata yang berpaut
Menjadi makna ketika hati bertaut
Lebih dalam hati dari pada laut
Biarkan aku angankan tembang kalut
Tentang kamu yang sedang hanyut

Komentar

Postingan Populer