Rintik Hujan dan Merindumu

 the world in her black starry eyes

Dirintik hujan aku mengenalmu
Dirintik hujan aku melupakanmu
Dirintik hujan aku berlari menjauhimu
Dirintik hujan aku pungut rasa yang berlalu

Derasnya sungai mengalir bergegas ke muara
Melewati bebatuan ditepian
Lenggak-lenggok rintik hujan
Menerpa keringnya jiwaku

Kucerabut rerumputan dari akarnya
Kugenggam dendam tak berkesudahan
Gemericik rintik hujan membasahi tubuhku
Kubisikkan rinduku kutengadahkan wajahku kelangit kubasuh luka dijiwaku

Gemuruh langit menggelegar ditelingaku
Kulandaikan nafasku didetak jantungku
Kulalui nestapa yang tiada akhir
Wajah-wajah jumawa menantang kesendirianku

Kutorehkan lagi tinta dikertas kusam ini
Huruf demi huruf tertumpang tindih
Tak berbentuk lagi lantang kata tertulis
Aku takkan mati dalam meragu

Komentar

Postingan Populer