Dara Kembang

Sederhana namun anggun, itulah kesan pertamaku padamu.
Ada hari dimana mataku dan matamu saling memandang namun aku dan kamu tersipu malu.

Sorot matamu layu namun entah mengapa tatapanmu meluruhkan hatiku yang beku.
Tak dapat kuselami kedalaman jiwamu, namun dari yang kurasa kamu selalu dapat menyelami kedalaman jiwaku.

Aku tahu bahwa kamu bukanlah milikku,
namun entah mengapa suaramu yang lembut dan jernih itu masih saja memanggil namaku.
Aku takut dan aku ragu,
celakalah diriku jika memang kamu juga begitu.

Diantara siang dan malamku kamu selalu hadir dibenakku,
seakan aku mendengar dan melihat kamu disetiap sadarku.
Ketika kulangkahkan kakiku selalu berujung pada dirimu,
apakah kamu yang kutunggu?

Ada saat kutitipkan harapku pada dirimu.
Ada saat aku berdo'a untuk keselamatan dirimu.
Ada saat aku dan kamu berdampingan melangkah.
Dan ada saat aku dan kamu berhadapan saling menatap.
Begitu beraninya kamu menatap diriku dibalik kelembutan wajahmu, meski kamu bukan milikku.

Its a secret between her and me, not she and i.

Komentar

Postingan Populer