Cahaya Kasihmu

Duhai kekasih dari yang Terkasih, di hari ini kutemukan lagi kamu. Diantara hujan dan badaimu, masih sempat kau tunjukkan cahayamu. Duhai kekasih dari yang Terkasih, diantara kekosongan dan hampanya jiwaku, masih kau beri aku waktu untuk menyaksikan keagunganmu.

Duhai kekasih dari yang Terkasih, yang mengguncang-guncangkan nuraniku, yang membolak-balikkan hatiku, yang menenteramkan jiwaku; telah kau kirim kepadaku malaikatmu yang menunjukkan matahari kepadaku, bulan kepadaku, dan bintang kepadaku. Yang memapahku di gunung, yang menemaniku di laut, yang memperkenalkan keindahan bentukmu.

Duhai kekasih dari yang Terkasih, yang selalu ada untuk aku, di hari ini aku kembali bersimpuh di kehadiratmu, seperti yang telah kau janjikan, kau telah menunjukkan kepadaku jalanmu yang lurus, jalan yang penuh dengan rahmatmu.

Duhai kekasih dari yang Terkasih, terimakasih atas segala cobaan yang telah engkau berikan kepadaku, yang membuatku dapat berdiri tegak diantara derasnya arus kehidupan, diantara kerasnya benak dan batin kawulamu, diantara kasih umatmu, terimakasih.

Komentar

Postingan Populer